Santan Kelapa Masa Kini, Ya Sasa Santan Kelapa!

IMG_9781Sebagai ibu rumah tangga muda yang juga bekerja, Aku tentu tidak boleh melupakan kewajiban yang umum dilakukan oleh seorang isteri dan seorang ibu. Kewajiban apa? Tentu memasak. Setiap rumah akan menjadi hangat salah satunya dengan hidangan yang lezat. Suamiku, suka masakan yang gurih dan bersantan. Sampai minuman saja, suami suka sekali yang menggunakan santan. Katanya, lebih nampol! Hihi…

🌸🌸🌸

Alhamdulillah, kebetulan sekali  Kreasi Sasa pada hari Rabu, 20 Desember 2017, mengundangku dalam Launching Sasa Santan Kelapa. Acara ini terlaksana  di Auditorium Sasa Inti di Jakarta Barat. Mata ini tertuju pada produk baru Sasa ini. Wah gak perlu lagi repot ke pasar buat beli sari kelapa! Yeay! Benar – benar bisa membantu para wanita mobile zaman now!

IMG_9787

Semua undangan terlihat sangat antusias saat acara launching Sasa Santan Kelapa dibuka oleh sambutan Presiden Direktur PT. Sasa Inti Ronny A. Imbar. Selanjutnya, Bapak Sutjipto selaku Senior Marketing Manager, dan Chef  Vania  Wibisono.

Chef Vania yang memberikan ciri-ciri santan yang baik. Menurut Chef  Vania santan yang baik adalah sebagai berikut:
🌹Tidak berbau tengik
🌹Warnanya  segar
🌹Kentalnya  yang pas
🌹Tidak terlalu cair

Senior Marketing PT. Sasa Inti, Bapak Sutjipto menambahkan keunggulan dari Sasa Santan Kelapa dari santan yang lainnya adalah:

Keunggulan lainnya dari Sasa Santan Kelapa adalah
🌹 sudah matang dan siap pakai
🌹 cocok untuk segala jenis makanan dan minuman
🌹Aromanya sesegar kelapa yang baru diperas
🌹Tanpa pengawet

Mengetahui semua keunggulan produk ini, semakin membuatku takjub dan tidak sabar untuk mencoba makanan dengan Sasa Santan Kelapa ini. Anyway, kalian pasti tahu kan produk Sasa memang sudah mengudara lama. Dengan berbagai macam produknya semua enak, dan memudahkan para wanita 😊

IMG_9782

Sesi yang ditunggu akhirnya tiba. Memasak! Bersama Chef Kong semua peserta akan melihat bagaimana  membuat dessert Mango Thai dengan Sasa Santan Kelapa sebagai topingnya. Tangan ajaibnya sangat lihai dan tak perlu waktu lama Mango Thai siap disantap. Sasa Santan Kelapa tidak dimasak loh, chef langsung menuangkan sebagai pelengkap Mango Thai ini. Dan rasanya saat kucicipi sangatlah enak, manis, gurih! Sangat mengoyang lidah. Sayang suamiku tidak mencobanya hihi.IMG_9786

Adapun menu lain yang disajikan menggunakan Sasa Santan Kelapa, seperti Rendang, Soto Betawi, Ikam Dory, dan Salad Buah. Rasanya tentu lezat dan tidak berbau loh Sasa Santan Kelapa ini.

🌸🌸🌸

IMG_9788.JPG

Sesi berikutnya diisi oleh Mbak Ayu Diah Respatih. Sesi ini sangat menarik apalagi bagi food blogger yang menyukai fotography.  Mbak Ayu Diah Respatih menjelaskan mengenai bagaimana  pencahayaan yang ada menjadi salah satu faktor penentu. Menurut Mbak Ayu Diah Respatih tidak  ada media, bisa jadi menggunakan cahaya dari sinar matahari atau menggunakan  alas berwarna putih dan hitam agar foto terlihat menarik. Pada sesi ini semua peserta pun ditantang untuk memfoto beberapa makanan yang tersaji. Dan ini versi ku, lumayan lah yah.

IMG_9781

Dan aku pun tertantang untuk mencoba sendiri Sasa Santan Kelapa ini di rumah. Sempat berkali-kali searching ingin masak apa, sampai akhirnya kujatuhkan pilihan membuat lontong sayur untuk sarapan Suami. Tekstur santannya yang tidak terlalu kental dan tidak berbau, membuat masakanku menjadi lebih lezat juga tidak eneg kalau makan lebih dari satu mangkok! Jadi, tidak perlu khawatir untuk menggunakan Sasa Santan Kelapa di setiap masakanmu ya! Tinggal cari di supermarket terdekat, kapan saja bisa memasak!

Nah, para Mommy juga bisa diundang ke event Sasa seperti Aku. Tinggal join ke Komunitas Kreasi Sasa saja. Mommy juga bisa ke Sasa Fan Page Kreasi Sasa @kreasisasa atau kunjungi www.kreasisasa.com. Yuk ibu, coba menu di Kreasi Sasa dan jangan lupa pakai Sasa Santan Kelapa untuk setiap masakan.
#belajarmasak
#sasasantankelapa
#cookingclas
#aslinyasantan
#bumbumasak
#resepkreasisasa
#masakanrumah

See ya!

 

 

 

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s