1/3 malam

Screen Shot 2015-12-22 at 1.18.18 PM

cover oleh Zula Design (Nuzula Fildzah)

 

Senyum Sepertiga Malam

(ketika semua hal indah terjadi pada waktu yang paling dekat dengan Sang Pencipta)

Buku ini mengisahkan tentang  bagaimana ketika setiap moment indah yang terjadi dalam hidup kita selalu pada waktu yang istimewa, apalagi ketika kita mengalami masalah sulit? Moment indah pada waktu yang paling dekat dengan sang Pencipta, yang akan membawa senyum ketenangan bak sebuah pohon yang rindang, begitu sejuk dan menenangkan, kisah yang menceritakan sebuah perjuangan keluarga kecil, dengan seorang ibu, yang harus membesarkan ketiga anaknya setelah ditinggal oleh sang Ayah.

Hal yang berat ketika harus kehilangan seorang ayah untuk selamanya, hal itu yang dirasakan Radit dan kedua kakanya, bagi Radit dan kedua kakanya tidak ada pilihan lain selain harus terus meneruskan kehidupannya dan meraih masa depan mereka, tanpa kasih sayang seorang ayah, bagaimana Radit dan kedua kakanya harus menerima berbagai macam cobaan, dimulai ketika Raka kaka pertama Radit harus ikut membantu ibunya untuk bekerja sambil meneruskan sekolahnya, Raka juga akan dihadapkan dengan pilihan yang sulit ketika keinginanya untuk berkuliah mengalami kendala, Raka harus mengambil keputusan yang menentukan masa depan dan keluarganya, lalu Dinan kaka kedua Radit yang harus mengalami sebuah kecelakaan pada saat dia masih menahan rasa kehilangan sosok ayahnya, ketika masuk masa remaja, Dinan juga harus mengalami berbagai macam masalah yang sempat membuatnya depresi, hingga akhirnya Dinan menemukan jati dirinya, teakhir kisah yang paling mengharukan ketika perjuangan Santi, ibu dari Radit dan kedua kakanya yang harus berjuangan sendiri membesarkan ketiga anakanya, dimana Santi harus memulai peran barunya sebagai seorang ibu sekaligus ayah bagi ketiga anaknya, hal sulit bagi seseorang, yang harus menanggung beban dua peran sekaligus, hal yang sulit bagi seorang ibu muda yang harus menghidupi ketiga anaknya dengan usahanya sendiri? Ketika itu Santi dituntut menghapus kesedihannya lebih awal, dan harus memulai kehidupannya yang baru dengan peran baru yang harus dijalaninya.

Kisah yang akan mengajarkan bagai mana ketulusan dan ketangguhan seorang ibu, dan juga perjuangan dalam meraih sebuah cita-cita dan impian yang dirasa tidak mungkin menjadi hal yang sangat mungkin, menyelsaikan masalah dengan hal yang tidak terduga, yaitu dengan sebuah senyuman, yang akan membawa keindahan yang bermakna.

TERTARIK membaca buku ini? nantikan info selanjutnya 🙂

****

Proses pembuatan cover

Enggak banyak kesulitan yang ada dalam pembuatan cover ini. Penulis sendiri sudah menentukan konsep untuk bukunya, saya merealisasikan sesuai keinginannya. Penulis sendiri menurut saya cukup apik dengan konsepnya. Sehingga saya dengan mudahnya menggambar kembali dalam bentuk cover.

 

Gradasi langit digunakan untuk menonjolkan suasana yang disebutkan dalam cerita. Buku ini dibuat sedemikian covernya, agar tidak ada kesan berat bagi pembaca. Tentunya, cover dengan warna menarik (disesuaikan dengan jalan cerita) akan lebih menarik untuk diambil oleh calon pembaca.

 

Penulisan judul, font dicampur goresan tangan. Saya suka bentuk judul pada cover buku ini. Sepertinya, sang penulis menyukai lukisan, dilihat dari permintaan judul yang meliuk-liuk, tidak standart saja. Sama dengan saya ya hihi… saya harapkan buku ini bisa diterima masyrakat dan pembacanya. Terima kasih sudah mempercayai zula design dalam karya ini.

 

Sebuah karya tidak akan mati, sebuah karya tidak akan musnah. Ia hanya akan tertidur seiring waktu dan terbitnya karya-karya lain. Tapi ia akan selalu hidup di hati pencipta dan pembacanya.

 

Love,

Nuzula Fildzah

 

Info Cover:

LINE: ZULAZULAA

SMS: 08988221335

E-mail: nuzula.zula@gmail.com

Harga aman dikantong dengan hasil terbaik  🙂

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s