E-Invitation Wedding Love Love

wed pinkwed wedd  

 

Cinta itu seperti bunga harumnya. Tapi cinta itu belum tentu seperti hidup bunga, layu pada waktunya. Bunga-bunga selalu melambangkan keindahan, kedamaian, kesetiaan, cinta dan ketulusan. Lihat saja hampir semua pengantin ingin pernikahannya dipenuhi bunga dan bunga berwarna-warni. Begitu juga undangan.

Desain undangan buatlah sesuai dengan impian kalian yang dipastikan ingin menikah sekali seumur hidup. Zula desain, berusaha mewujudkan desain impian kalian. Original tanpa sama dengan lainnya. Warna yang indah akan mewarnai undangan kalian.

Lalu pentingkah e-invitation? E-invitation adalah trobosan untuk mengurangi penggunaan kertas. Coba saja rasakan, sepenting apakah sekarang ini ponsel dan komputer (laptop)? Bisakah orang hidup tanpa memegang benda-benda tersebut? Saya rasa jarang yang bisa sehari saja tidak menyentuh elektronik tersebut. Begitu mudah mengundang kerabat maupun teman jaman sekarang ini. Hanya dengan mengirimkan undangan elektrik, mereka akan langsung menerima dan melihat undangan kalian. Semakin menarik undangan yang diberikan, maka anggapan mereka akan semakin baik, bahwa walau berbentuk digitan namun didesain dengan serius dan terencana. Tidak asal-asalan mengundang saja…

E-Invitation bisa mengurangi pembuangan kertas sia-sia. Pengalaman banyak pengantin. Undangan cetak masih banyak tersisa karena belum sempat dikirim. Bukankah itu sama saja mubazir? Sayang sekali… lebih baik sediakan e-invitation untuk menghemat bahan baku. Keseriusan dari mengundang yang akan dihargai calon tamu, oleh karena itu desainlah e-invitation kalian dengan cantik dan baik.

 

Butuh jasa e-invitation silahkan segera SMS ke  ZULA DESIGN: 08988221335

Atau email : nuzula.zula@gmail.com

 

Love,

Zula

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s