Send with love

Screen Shot 2015-09-04 at 7.32.08 AM

Sudah mau hari H sebulan lagi, tapi undangan belum selesai di label, belum semua dikirim melalui pos dan belum sempat berkunjung kerumah teman atau kerabat untuk memberikan undangan. Tahukah, kadang ada saja kawan yang terlewat untuk kita kabari hari bahagia kita, tau-tau sudah muncul di sosmed foto pernikahanmu dan ada saja komen, “Loh kok gak undang aku?” lalu dalam hati pasti kita merasa oh iya lupa, atau hanya mengumumkan begitu saja lewat fb atau broadcast message secara masal. Oh sangat disayangkan, padahal mereka ingin kita undang secara personal.

Kedua, pasti ada saja, undangan yang berlebih karena hal tadi, tidak sempat kita kirimkan. Duh, zaman sekarang malah harus berhemat kertas, karena paper less lebih baik untuk penghijauan.

Kini zaman digital! E-invitation mobile, yang didesain secara baik, menarik dan elegan bisa melengkapi persiapan pernikahan kamu. Undanglah rekan, kerabat dan teman secara personal melalui ponselmu (BBM, LINE, WA, E-mail) dengan begitu mereka yang kamu kirimkan undangan digital ini lebih merasa benar-benar diundang olehmu, dan tidak akan ragu untuk hadir ke acara terpenting dalam hidupmu.

E-invitation Zula Design mengutamakan mutu dan ide dalam desain-desainnya. Pengantin akan diistimewakan dengan desain ekslusif dari ZD. Jangan biarkan hari indahmu dilewatkan begitu saja, gunakan e-invitation dari zula design, design yang khusus untukmu 🙂

 

Yuk hubungi zula design di :

nuzula.zula@gmail.com (fast respon)

SMS: 08988221335

 

LOVE,

Nuzula Fildzah

 

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s