Aku dan Pikiranku

“Bagus ya yang itu,”

“Iya, bagus. Pengen deh buat seperti itu, dia suka juga nggak ya?”

“Emang dia udah mikirin ke situ?”

“Em, mungkin. Duh, kenapa cuma bisa ngomong ini sama kamu sih?” ucapku kepada diri sendiri.

“Yaudah, sabar aja,” jawab otakku!

Ini memang menyedihkan dikala kita hanya bisa berdiskusi dengan pikiran kita sendiri. Melihat sesuatu yang menarik, tapi hanya bisa bergumam dengan pikiran sendiri. Kadang berpikir percuma juga kalau dibilang ke si dia, toh bakal dilempar balik lagi. Jadi kadang bukan solusi juga cerita apa yang diinginkan.

Tapi keep aja sendiri sampai, lupa sendiri.

 

*oke posting enggak penting!*

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Uncategorized

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s