Testimoni Flying Heart Dutchman

Bahagia adalah ketika menghabiskan hari bersama orang yang tidak akan pernah mampu membiarkannya jatuh terluka. –Galih Syfaringga

Quote di atas merupakan sebuah kalimat yang aku kutip dari buku Flying Heart Dutchman. Terimakasih untuk Mas Galih yang sudah memberikan satu buku karangannya ini kepadaku 🙂

Buku dengan cover berlatar lautan di langit senja dan Mas Galih sendiri yang mempercayakan Zula untuk mendesainkan buku ini. Awalnya Zula bingung, kenapa harus di desain dengan menggambar sebuah kapal layar? Dan akhirnya terjawab sudah, setelah Zula membaca sendiri buku ini.

Flying Heart Dutchman sebuah novel bergenre romance, dituliskan oleh Galih Syfaringga dengan khas dan menyentuh. Buku ini menceritakan tentang banyak arti bahagia, memiliki, kebebasan, dan perjuangan mendapatkan  sebuah pilihan anak manusia (yang didasari oleh cinta). Berawal dari Abraham Syafaringga (tokoh utama) seorang anak muda yang ingin menuntut sebuah kebebasan, salah satunya ia ingin menentang  sebuah dogma yang menghapus kebahagiaan. Menurutnya, kebebasan merupakan rasa yang didapat untuk bahagia tanpa merenggut kebahagiaan serta kebebasan pihak (orang) lain.  Tokoh kedua adalah Isaac Ega Hernandez, dia pun memiliki penilaian tentang hidup yang hampir serupa, bahwa kebahagiaan itu tidak mengorbankan orang lain, bahwa kebahagiaan tidak akan membiarkan orang lain jatuh untuk terluka. Abraham dan Isaac pun berpetualang dalam gelombang kehidupan. Menyusuri rintangan, menyusun hingga membentuk mimpi berdua dan menerbangkan tawa bersama. Hidup mereka terasa bahagia sesuai dengan apa yang mereka rencanakan. Namun, dunia bukanlah surga. Kehidupan manusia di dunia pasti akan menemukan lubang masalah, sebuah jurang hitam yang ketika jatuh ke dalamnya tidak bisa dihindari melainkan harus didaki untuk menyelamatkan diri. Di sinilah, Ibam bersihkeras mencegah rasa keluh melanda dirinya. Suara-suara dunia mengelilingi pendengaran dan isi pikirannya, membuat segala tindakannya menjadi serba salah. Namun ini hidupnya, ini pilihannya, ia hanya ingin bahagia. Hidup dan cinta, Ibam bernapas di dalam dua unsur dunia, lalu seperti tersandung sebuah kata berbeda membuat ia berusaha untuk memperjuangkan hatinya dan berharap Tuhan menyatukannya dengan cinta sejatinya hingga waktu yang memisahkan.

Buku ini sangat mempermainkan emosi pembaca, apalagi buat kamu yang selalu mempertanyakan tentang hak, kehidupan, dan cinta. So, i really love this book! And i think you will be feel love too if read this book!

Untuk info lebih lanjutnya, kapan, di mana, dan berapa harga buku ini, insyallah akan Zula share saat buku ini sudah ready untuk dibeli 🙂

Salam,

Nuzula Fildzah, S.Pd

Iklan

7 Komentar

Filed under Share Live

7 responses to “Testimoni Flying Heart Dutchman

  1. Mba mau tanya bneran kenangan manis @nadaani_26 dimuat dinovel ini? Bisa tlong dicapture?

  2. Gan mau tanya bneran kenangan manis @nadaani_26 dimuat di novel ini? Bisa tlong dcapture? Sy pengen beli tp belum ada d gramed ya.

  3. Ping-balik: My Sweet Cousin : Galih Syafaringga freedom freak

  4. LeeDhabEasT

    Mba, saya mau tanya donk..
    Mba kenal sama penulis novel ini..’?!

    uang sudah dtransfer, udah ditunggu 1thn, tp sampai sekarang novel nya ngga datang2, no hp nya ngga bisa dihubungi, akun twitter nya ngga aktif lagi..
    ini modul penipuan baru yaa..’?!

    • Coba tanyakan langsung ke penulisnya. Buku ini sudah lama sekali. Saya tidak mengenal langsung dan tidak kenal baik dengan penulis. Hanya melalui twitter dan email. Coba Mbak jika masih punya no tlpnnya bisa dihubungi. Karena biasanya pemesanan online book memberikan nomer yang bisa dihubungi. Dia hanya customer cover saja, lalu meminta saya mereview bukunya. Untuk urusan lain, saya tidak tahu perkembangan buku ini serta penulisnya. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s