Kisah di balik Wajah Buku

Alhamdulillah, Bulan Maret lalu buku-buku ini telah berhasil dilahirkan sampulnya. Ada juga yang sudah lahir bukunya. Sekalian mempromosikan cover Zula juga akan mempromosikan buku ini dengan menceritakan isi dari buku-buku bercover cakep ini 😀

1. Dear Amanda:

Buku ini mengisahkan tentang dua kekasih yang sulit bertemu.  Ungkapan perasaan yang sulit terlisankan, namun hanya sampai pada goresan-goresan tinta di secarik kertas. Menyentuh dan terasa sekali sang penulis menuturkan dengan kasih sayang.

Dear Amanda,

Aku tidak tahu bagaimana caranya mengungkapkan semua ini. Aku sebenarnya ingin berbicara langsung kepadamu. Tapi sayangnya sampai saat ini kita belum juga diberikan waktu untuk bertemu. Sialnya, nyalikupun tidak cukup berani untuk menelfonmu. Aku harus mencari cara lain, agar aku bisa membuatmu tahu, meskipun bukan dari ucapan bibirku.

2. 2.10:

Buku ini mencatat perjalanan cinta dua insan yang ingin bersatu. Mulai dari pertemuan hingga berakhir bahagia di sebuah lentera pernikahan. Menariknya adalah pembaca terkhususnya yang menjalani cinta jarak jauh dan ingin menikah akan menjadi semangat membaca buku ini. Buku ini tidak sekedar cerita namun di dalamnya pembaca dapat belajar bagaimana menyiapkan pernikahan yang diimpi-impikan. Menarik sekali!

3. The Destiny Of Love:

Kata orang jatuh cinta itu indah. Namun lelah jika cinta selalu berakhir dengan ketidakberhasilan. Apalagi bagi seorang wanita, pastinya ingin berlabuh di hati pria yang tepat dan membawanya tidak hanya pada janji. The Destiny Of Love, sebuah novel yang menceritakan lika-liku perjalanan cinta dan mengajarkan bahwa kegagalan membawa kekuatan untuk bertahan menunggu kehadiran pria dari Tuhan.

4. Curhat Calon Psikolog: 

Dia: Lo, Eri anak DosQ kan?

Gue: Iya, kenapa? Dia: Kegiatan lo apa sekarang?

Gue: Kuliah.

Dia: Di mana? Banyak pertanyaan yang dia tanyakan, pada akhirnya dia bertanya,

Dia: ohh.. ambil jurusan apa ? Gue: Psikolog.

Dia: Ya Allah.. mau jadi apa lu? Ngambil jurusan itu!

Gue agak tersinggung dengan omongannya tersebut. Gue ya mau jadi Psikolog! Lalu dia bilang itu musiman! Kata siapa? Kalau enggak tahu, please jangan jadi sok tahu! Protes gue dalam hati.

Kata siapa Jurusan Psikologi itu musiman? Gue bisa bilang kalo pernyataan kakak kelas gue di atas itu salah, kenapa? Apa ada sebuah jurusan hanya bersifat musiman? Sementara banyak dibutuhkan tenaga ahli dalam bidang tersebut! Curhatan Calon Psikolog, catatan seorang anak muda yang wajib kamu baca! Cinta, persahabatan, semua ada di sini!

5. Hello Stranger:

Pernahkah kamu membayangkan bertemu dengan seseorang yang benar-benar asing bagimu, di suatu tempat yang tidak kamu kenal, di waktu yang sama sekali tidak kamu perkirakan sebelumnya? Bagaimana perasaanmu kalau kamu mengetahui ternyata dia adalah seseorang yang akan nantinya akan berpengaruh besar dalam kehidupanmu, juga masa depanmu?

6. MetaMatika:

Ups! Jangan berspekulasi dulu! INI BUKAN BUKU TENTANG CARA BERHITUNG! Buku ini mengisahkan cinta cita dan kehidupan rumah tangga yang penuh dengan perhitungan. Recomended!

Semua buku ini, dapat kamu dapatkan hanya di nulisbuku.com!

ENJOY!

Nuzula Fildzah,

Love.

Tinggalkan komentar

Filed under Share Live

Tinggalkan Balasan

