Sepucuk Surat Maya untuk Mbak Ollie

Teruntukmu, Mbak Ollie

Malam ini, tidak sengaja aku membaca sebuah surat yang diterbangkan untukmu. Entah mengapa, aku tergugah untuk ikut mencurahkan isi hati ini kepadamu . Aku ingin dirimu tahu, bahwa walau jarang kita saling bertukar kata, diam-diam aku membaca tiap langkahmu dalam garis maya.

Mbak Ollie, panggilan yang terdengar ramah di telingaku. Awalnya, kedua bola mataku menangkap wajahmu pada malam itu, di mana aku hadir dalam acara pembukaan nulisbuku.com. Sungguh, aku masih menerka-nerka, siapakah wanita berkerudung di depanku? Engkau duduk dengan tenang, terlihat sangat bahagia, serta membagi kebahagiaan pada semua orang. Aku pun sangat bahagia malam itu, bagaimana tidak, untuk pertama kalinya kumpulan kisah yang kutulis dapat terkumpul baik dalam wujud sebuah buku. Aku sangat tidak menduga hal itu terjadi secepat khayalanku dahulu. Terima kasih mbak, enggkau seperti tangan kanan Tuhan yang mewujudkan impian-impian yang terpendam.

Tidak hanya sampai di malam itu saja kebahagiaan terajut karenamu. Untuk ke dua kalinya, karyaku terekam di sebuah media massa. Dan itu karenamu. Inovasi yang kau ciptakan, membuat aku dan teman-teman memeluk impian lebih jauh lagi. Membuat aku melihatmu sebagai patriot kesuksesan yang patut untuk aku teladani.

Mbak Ollie, waktu terus berputar, berlari, dan aku terus memperhatikanmu dari linimasaku. Aku lebih nyaman diam-diam mengagumimu. Waktu terus mendayungmu pada kesuksesan, namun dirimu tak pernah lelah untuk berbagi kebahagiaan. Sampai suatu saat, dirimu mempercayaiku untuk berbagi di pengalamanku bergelut dalam tulis menulis di nulisbuku. Aku bahagia, aku merasa kau anggap aku ada. Aku merasa, kau anggap usahaku berarti di matamu. Aku sunggu terharu pada saat itu, ketika asistenmu mengundangku. Terima kasih Mbak Ollie, dengan begitu, engkau seperti berkata bahwa aku mampu melangkah lebih jauh lagi. Mengikuti jejakmu, mengikuti kesuksesanmu, dan aku tak tahu dengan apa lagi aku harus merangkai perasaan bahagiaku karena semangat darimu. Walaupun aku tak tahu, apakah diam-diam engkau memperhatikanku…

Mbak Ollie, sebuah surat terbiasa dibuat atas dasar rasa sayang dan kasih. Dan ini suratku untukmu, ungkapan yang teracik oleh rasa bahagia, bangga, dan sebuah simpatik yang cantik.

Terimakasih mbak, karenamu aku menemukan hal-hal yang berarti dan bernilai. Karenamu, aku melukiskan mimpi yang menjulang dan harus kugenggam.

 

Love you,

Nuzula Fildzah

Iklan

2 Komentar

Filed under Share Live

2 responses to “Sepucuk Surat Maya untuk Mbak Ollie

  1. saya jga kagum samamu mbak 🙂

  2. wow, kalo aku tau mbak Ollie pas ON|OFF ID kak 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s