Kamu – Rindu

Sore itu, kau dan aku berjalan di antara ilalang hijau, angin bernyanyi suarakan bahagia hati.  Dua buah kincir pelangi, kau beri. Satu untukku, satu untukmu. Kau tersenyum, sambil mengecup kening lebarku. Katamu, kita akan nikmati sore hingga senja melambai pada surya. Aku tersipu, tanganmu membasuh butir air di pipiku yang haru. 

Sekeliling sepi, hanya rerumputan tinggi temani sore berbando pelangi. Kau ajakku berlari, layaknya anak remaja pertama berjalin kasih. Aku tidak mengerti, dada ini tak henti berdegub kencang saat kau menatap kedua mata. Bibirmu tak mengeluarkan kata. Hanya diam dan mata itu yang berbicara. 

Rindu, kau rindu yang kuutarakan setiap malam. Aku tidak tahu, mengapa sulit kuberucap kala kau dekap aku erat. Aku hanya bahagia, tak ingin kau lepas. Aku hanya berdoa, kebaikan adalah dirimu.

Melangkah arungi suka dan duka. Akan ringan dengan genggaman jemarimu. Aku kekasih yang selalu igaukan namamu. Aku kekasih yang tak letih berdoa kepastian akan pelabuhan hati. Jemput aku nanti, bawa aku berlari bersamamu, jadikanku permaisuri hati yang tak akan terganti.


Love,

Nuzula Fildzah 

Iklan

3 Komentar

Filed under Share Live

3 responses to “Kamu – Rindu

  1. hhhmm… nice story…!!!
    sama jadi kangen juga,, tapi ma sapa yah..??
    hehehe….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s