Wanita itu Indah

Mungkin makhluk lembut, penyayang, penyabar, dan paling kuat hatinya di balik kesabarannya adalah wanita. Ya, ini bukan mungkin lagi, tapi benar. Wanita, merupakan makhluk yang indah dan patut disyukuri. Wanita yang berakhlak shaleh dan selalu berjalan di jalan yang benar tentunya.

Kadang aku berpikir, mengapa wanita bisa kuat? Saat dilanda keterpurukan, banyak wanita yang bangkit dan terus menerobos jalan hingga ia temukan titik terang. Saat ia dikhianati oleh cinta, ia bangkit! Berusaha tegar dan membangun percaya dirinya lagi. Ya karena wanita bagai prisai baja.

Wanita makhluk yang istimewa. Aku bangga menjadi seorang wanita. Aku cinta sosok ini, hadiah dari Yang Maha Esa. Aku punya cinta, namun tak kuumbar pada sembarang pria. Wanita yang bersinar bak berlian, pasti akan menjaga dirinya dari sentuhan. Menjaga sinarnya tetap menderang.

Tak luput dari masa lalu, mungkin kesalahan pasti pernah ditemui. Namun wanita pintar pasti belajar dari kesalahan. Wanita pintar pasti bermetamorfosis menjadi lebih indah dan istimewa.

Aku wanita, mereka wanita, kita menebar cinta lewat kesabaran dan ketegaran. Wanita hanya ingin dimengerti dan dilindungi. Kesetiaan sebagai bukti dari pengabdian diri para penyaji janji. 

Aku bangga menjadi wanita. Sosok terindah yang ada di bumi. Dan kamu, harus bangga jadi dirimu sendiri. Terutama kamu hai para wanita terpuji 🙂 

Love 

Nuzula Fildzah

Iklan

2 Komentar

Filed under Share Live

2 responses to “Wanita itu Indah

  1. imraan

    A.K.U … J.U.G.A B.A.N.G.GA ! ! !
    seandainya Imraan bin…Adam mau berkomentar,

    Benar banget sih. Wanita memang hebat. Siapapun dia, kekuatannya dalam sabar dan kasih sayang melebihi pria.

    Iya, wanita adalah bagian dari rusuk ku sendiri. Hanya bagian kecil dari tubuh ku. Namun entah kenapa dia begitu kuat menopang ku.

    Benar banget sih. Wanita memang hebat.
    Siapapun dia, kekuatannya dalam harapan dan tindakan melebihi pria.

  2. Ya ALLAH …
    jadikanlah dia wanita shaleha yang taat padamu , pada kedua orang tuanya dan pada pendamping hidup yang kau pilihkan untuknya kelak…
    amin ya Allah ya robal alamin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s