Beberapa Komentar tentang cerpenku di Myjalah.com ( Impianku impian mereka )

Andyka ( Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta )

wow cerpen lo good bgt la…kya nya cukup ngena bgt,,,dan itu kya w lagi di jalanan sm “mereka” .ringan untuk di baca namun bermakna bgt….wah seru2,,,,semangat la !

***

Lukman Nul Hakin ( Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta )

da unsur humanistik yg dalam… menurut gw ini temanya buat sosial banget….kaya sengaja disisipin pelajaran pendidikan kewarganegaraan.

***

Mbak Indah ( Pegawai Pustekkom – Radio Suara Edukasi )

Kata-kata yang dipakai lugas dan luas. Namun diperhalus pemakaian katanya dilihat dari tokoh yang dimainkan. Selebihnya bagus dan seperti membaca novel.

***

Om Mughi ( PT Intermasa )

Kata-kata yang digunakan sangat bagus.

***

Moh. Farhan ( Bloggers )

wah cerita yang bagus de..

jadi ingat sama adik sendiri,, soalnya keluargaku bisa di bilang keluarga yg kurang mampu. itu pun cuma adik ku yang sekolah nyampe bisa kuliah..!! itu juga berkat bantuan dari sodara2 mama ku….

alhamdulilah sekarang dia udh kerja cuma jauh di selawesi de, jadi beban ortu ku lumayan berkurang..

Alhamdulillah, dengan semangat dari para teman, kerabat, sahabat, tulisanku bisa diterima mereka sebagai pembaca 🙂


Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Cerpenku, Share Live

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s