Di Belakang Layar

di kanan ada lutfiyah, lalu saya nuzula, dan listiyani




walau sibuk melanda narsies tetap bertahta. haha

inilah bebrapa potret kesibukan pada saat shoting ke dua. Oh ya alhamdulillah Videonya sudah selesai . Doakan ya memuaskan untuk dosenku 🙂

Iklan

2 Komentar

Filed under Share Live

2 responses to “Di Belakang Layar

  1. wow… kaya bikin film beneran aja de..??
    kayaknya seru tuh…

    mana donk film nya kaka liat de..??

    • emang beneran buat kak. mana ada yang bohong-bohongan tapi ini masih produksi kecil gitu. udah ada, tapi berat banget mau dimasukin. harus ke youtobe dulu kyy. aku blm buat akun youtobe.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s