Macet!

sing : rinai hujan basahi aku. Temani sepi yang mengendap..

Kalau di lagu tadi si hujan temani sepi. Tapi kenyataannya gara-gara ujan, jadi rame sampai macet cet cet!

Apalagi tol cawang, ga pernah gak macet. Pulang kuliah macet udah pemandangan sesore-sore. Haha bahasa apa tuh sesore-sore? Bahasa zula !
Kasian aja ama papah, yang jadi bete gara-gara si macet.

Ngomong-ngomong macet, jadwal nulisku juga ikut macet. Tugas kampus yang jadi sicomo lewatnya. Yah nikmatin aja namanya juga mahasiswa. Ini aja dijalan nulis curcolnya sambil ilangin bete , buka hape coret coret deh di blogs.

Otak juga lagi macet. Jadi bawaannya pengen ngomel. Sicomonya semut-semut hitam. Yah kayak semut ,ada kalau ada gula aja šŸ˜€

Jadi bukan jalanan aja yang bisa macet. Macet yang menyebabkan, marah-marah, males, plus sakit perut. Haiah emang ngaruh? Haha ngasal !

Semoga yang baca enggak ikutan macet juga ya hehe

Iklan

4 Komentar

Filed under Uncategorized

4 responses to “Macet!

  1. hahaha…
    emang enak kena macet..??
    kacian,, asal kuliah’y ga macet aja…
    biarpun macet asal bisa jalan aja ath de..??
    hiks….
    ya segitu juga udh uyuhan..
    hohoho…

  2. tapi awas ya kuliahnya jgn sampe ikut macet juga..??

  3. astagfirullohaladzim ada yg lupa..??

    assalamu’alaikum…???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s