Modul – modul Joomla 1.5

Hari ini zula akan bagi-bagi ilmu tentang modul joomla. BTW pasti pada mikir, modul apaan sih? Nah kalau menurut pengertian nuzula sendiri, modul di joomla itu seperti perangkat-perangkat yang harus dimiliki oleh beberapa web yang menggunakan joomla . Jenis modul bermacam-macam tergantung fungsi web yang akan kita buat. Nah, karena zula udah menggunakan beberapa modul, zula kan baik hati * HAHA MUJI DIRI SENDIRI! * Jadi zula mau share ke temen-temen pembaca blogs zula.

Modul Untuk Jualan > Keranjang belanja

10014.jpg ini untuk membuat web yang fungsinya komersial untuk belanja. Bisa mengetahui harga barang yang dibeli per item. keren kan! bisa kamu download di > http://www.seber.com.au/downloads/SeberCart.aspx


Modul CHAT 

Universal AjaxChat

Nah ini adalah salah satu Modul chat. Jadi kamu bisa membuat forum Chat di web kamu. > http://extensions.joomla.org/extensions/communication/chat

Modul Blogs For joomla 1.5

LyftenBloggie

Nah modul yang satu ini berfungsi untuk membuat web joomla kamu seperti blogs. like as WP or Blogger. kamu tinggal instal and TRENGG ! Jadi deh ! kamu bisa pilih disindang ya > http://extensions.joomla.org/extensions/news-production/blog

Ok deh segini aja yah yang zula bagi. Kapan-kapan zula share lagi . Selamat menjoomla ! And Try the moduls!

Love.

Nuzula Fildzah

Iklan

13 Komentar

Filed under Share Live

13 responses to “Modul – modul Joomla 1.5

  1. listi

    okay meskipun belum muden,mungkin akan dibaca nanti. .tq jul. .

  2. DOWNLOAD FILM CLASH OF THE TITANS & FILM BARU LAIN GRATIS…TIS…TISS…
    http://segalamacam.com/archives/621

  3. shies_kha

    Baguuusss bangeettt infonya zulaa…

  4. okelah kalo begitu…
    trima kasih, di coba…

  5. azi

    i love u zula emmmuaaaaachhhh

  6. he he makasih sis, lumayan nambahin koleksi

  7. di tunggu modul yang baru lagi gan
    ane kurang paham bahasa inggris!!!!!!!!

  8. Wow! Already get information that i needed from your blog! Keep it update and i will follow your blog!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s