Tak lama bersua

mulai tersita waktu dan pikiran dengan tugas kuliah. smester enam memang membuat aku semakin fokus. sebenarnya ada waktu senggang. namun ketika waktu senggang aku ingin bersantai seperti tidur atau bermain. Mungkin karena merasa lelah dengan aktivitas yang aku jalani jadi ingin hibernasi . 

Yang membuat bingung adalah membangkitkan mood untuk nulis. Itu sulit. Dengan beban pikiran yang menjenuhkan rasa, sulit untuk mengkhayal. 

Sekarang lagi suka bikin kue cucur * alias curhat * di twitter. Yah dari yang bener ampe ngebokis disitu aku tumpahkan. Facebook ku udah g bisa diakses lagi. Entah mengapa sudah diotak-atik tapi tetep ga bisa login. Sayang banget padahal banyak Notes puisi di dalamnya. 

Oh iya, aku juga lagi sibuk-sibuknya buat tugas kuliah web sama film. Insyaallah minggu depan aku post deh behind the scincenya hhoho. Seru dan asik ! walaupun membawa beberapa polemik dalam hidupku , yah biasa persaingan antar kelompok di kelas. Yah whatever itu hanyalah kuliah dan kita masih sama-sama belajar. Aku enggak ambil pusing itu. Aku menjadi editor. Makanya waktuku terkuras buat ngedit video minggu – minggu kemarin.

hemm pengen cerita banyak tapi karena terlalu banyak jadi sulit menuliskan kata-kata * boong deh capek aja ngetiknya * hhehee.. yaudin gudin mua 🙂

Tinggalkan komentar

Filed under Share Live

Tinggalkan Balasan

