Love Beading ! Z’Co – Zula Collection

Tahu tidak rasanya tergila-gila dengan sesuatu? Rasanya itu seperti orang kehausan dan kelaparan. Ingin dan sangat ingin. 

Malam ini niatnya melanjutkan job yang sudah terbengkalai karena ada tugas kampus dan sebagainya. Namun keisengan buka internet meracuni pikiranku. Yups, akhirnya setan browsing menyelimuti dan mengkalapkan mata. Di otakku hanya ada satu tujuan. Hunting Aksesories. and i got it! 

Feather dan beads.. so many and make me want to have them!

Aku memang sedang tergila-gila dengan aksesories. Tepatnya membuatnya. Beberapa bulan lalu aku membuat aksesories seperti gelang dan kalung lalu aku jual. Alhamdulillah laku dan balik modal. Sekarang aku berkesempatan untuk ikut bazar. Aku mulai mencari-cari apa yang harus aku buat. 

Bulu-bulu sedang marak di kalangan ABG. Tapi aku bingung harus beli dimana?? Pengen nyabut kemoceng, tapi bulu kemoceng kan bauuuuu hahhaa!

Beberapa situs aku buka dan membuat aku takjub juga gemas ingin mencoba membuatnya! 

ini ada beberapa yang aku buat dan jual. dua ini aja dl ya… habis lemod nih inetnya hhehee 🙂

kalung Z'Co

 

kalung anggur

Tinggalkan komentar

Filed under Share Live

Tinggalkan Balasan

