Apa Jadinya Jika

Apa jadinya jika aku seekor burung?

Pastinya lebih bebas mengarungi bumi ini tanpa ada sekat dalam langkahku.

Kedua sayapku akan meringankah langkah dan alur inginku mengarungi samudra luas. 


Tapi…

Apakah aku akan bahagia?

Hanya menjadi seekor burung kecil yang hanya dapat terbang tanpa dapat melakukan selengkap apa yang dilakukan seorang manusia.

Menyentuh, mengangkat, bersiul, menyanyi, berlari, berenang, berteriak, apapun yang aku mau lakukan dengan kedua tangan dan kedua kakiku beserta alat panca inderaku. Semua dapat terwujud indah karena aku lebih pintar dari seekor burung.

Jadi, mengapa harus berupa seekor burung jika ingin bebas lepas. Menjadi aku, aku bahagia. Menjadi dia, belum tentu  sebahagia aku. I love my life  🙂

Nuzula Fildzah, 28 des 09

2 Komentar

Filed under PUISIKU

2 responses to “Apa Jadinya Jika

  1. hmm..
    hal yang terpenting dari hidup adalah..
    jadi diri sendiri.. 🙂

    salam kenal.. 🙂

Tinggalkan Balasan

