Pikun mikun uhuk-uhuk !

Huaaaaa! Teriakan jiwa yang terlontar hanya bisa lewat suara perut ! (walah itu sih laper namanya haha!) Kali ini bukan laper. tapi beneran nyebelin! Gue lupa password Fillezila gue! bodohhhhhhhhhhhhh 😦

Terus gimana nasib gue? gimana nasib web gue? OH MY GOD! 

Cuma si kakak manis doang yang bisa membantu saia! Tapi dia lagi menikmati madu bulan! hhee salah deh, alias bulan madu 🙂 hihihii. Yah aku harus memakluminya, enggak mau mengganggunya. CEMANGAT !

Alhasil sekarang lagi berusaha tenang dan berfikir apa yah passwordku? huhuuuu….

Di rumah aniv, yah disini mendapat ketenangan gara-gara ngenet gratis lancar plus makyoos! (mumpung orangnya lagi asyik nonton BBF) BBF? Bau Badan Forever? hahaha! nonton encek-encek ganteng yang membuat mata para wanita jadi kelelepan ! jahhahah kelelep? kelilipan kali yak lebih tepatnya 🙂 Kelilipan wajah asia yang putih merutih hhahaa apa seh shel ? Jadi inget mantan ya? hahaha iah nih, jadi inget sang mantan yang ada mirip-miripnya lah kayak pemain BBF ntuh.. hhee tapi lupakanlah. sudah lewat….

 

BBF lagi Buming!

 

Nih gambar encek-encek ganteng ( Satu kampus cewe-cewe pada heboh gitu deh bilang ganteng, sampai isi laptop mereka tuh poto nih orang pada semua! hahaha! ) Yah BBF poreper gitu dehh!

Yah… hati masih bertanya-tanya nih apakah pasword fileGILA GUE! Ohh tuhan kembalikanlah ingatanku… Yaudah deh, sambil nungu keajaiban datang ngikut nonton BBF ma salah satu sobatku yang maniak BBF juga hhaa! CAPCUSSS…..

 

WARNING !

Dilarang mengcopy paste kegilaan gue! hahaha!

Iklan

8 Komentar

Filed under Share Live

8 responses to “Pikun mikun uhuk-uhuk !

  1. aduhhh culaaa korban BBF juga , , , kwkwkwkwkwkwkwkwkwk

    • zulazula

      ihh enggak gue mah cuma suka mandangin encek2 nya ajaa… bis seger gitu sihh cuakep! hhaa! filmna sih gue liat mirip banget sama meteor jatoh ! hhahaa salah deng, meteor garden! idihh jadi inget EFSE!

  2. selphie oyeee

    kok bisa lupa gto c sel???
    mangnya jrang lo bka ntu???

    heheheh

    • zulazula

      iahh jarang.. ini fillezila phy , buat upload file web. gue baru belajar jadi lupa lupa ingat.. duh udh kayak lagu band kuburan yahh hhee!

  3. cakepan ge gw dri pada encek2 itu , , , , hahahahahha

    encek2 roxy lw bangga2in , , , ,hahahaha

    ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s