Curcol-Single no Problem

Ternyata ngejomblo itu asik juga. Jauh sebelum aku berfikiran lebih dewasa, aku merasa kalau jomblo itu adalah hal yang membebani hati. Sendirian,enggak ada yang tanya kabar, berlebai kata dengan puisi, dll. Sekarang aku sadar, lebih baik menjomblo dari pada punya cowok, tapi memang belum tepat. Yang ada sakit hati, sakit jiwa, dan mati rasa. hahaa!

Sudah jalan dua bulan aku tertawa dan mengisi hari-hari ku dengan kesibukanku dan teman-temanku. Tanpa pacar? No problem, I am fine and i still enjoy. I hope i’ll meet someone who really love me. 

Senang, aku merasa lebih bebas dan tak pusing oleh tingkah mereka. Walaupun inbox di E90 Ku  berkurang drastis ! Paling hanya teman-temanku yang meramaikan dering message di E90 ku. Itu juga jarang-jarang, sehari 10 kali mungkin. Yah lagian gara-gara Facebook, smsan juga enggak laku. Dan tentunya pulsaku jadi irit, hhhee!

Sendiri juga enggak berati kosong. hhoo! K.O.S.O.N.G ! 

Single = sendiri. Tapi yang aku rasa malahan hidupku tambah rame! Kayak nano-nano sekarang! Lebih beragam asam manis asem seru ! 

Yang pasti aku ingin suatu saat nanti ada yang benar-benar bisa mengerti aku dan bisa menyanyangiku lebih tulus. Sosok yang dewasa, itu yang ku butuhkan untuk melengkapi hidupku. I hope he will comes to my live and never go again  🙂

 

@hppi papi

Ini fotoku waktu kemarin sedang menikmati satnite dengan teman-temanku. Jomblo bukan bararti sendiri. Terbukti aku masih bisa Happy, dengan para sahabat 🙂

4 Komentar

Filed under Share Live

4 responses to “Curcol-Single no Problem

  1. betul sekali ka nuzulla
    single n MUST happy 😉
    big girls dont cry
    wanita baik untuk pria baik toh??
    😉
    SMANGAT !!
    dtunggu jilbabnya
    ^^

  2. Hahaha…setuju, single is no problemo. Single is just a status, but in reality life we have no lonely situation cause there are friends and families around us. right ?

Tinggalkan Balasan

