Curcol

Rasanya ide untuk nulis selalu memanggil , menggoda, dan meledek aku tuk menulis. Tapi….. SIAL ! selalu saja, setiap sudah meletakan jari jemari ini di atas keyboard, ide itu tersumbat ! kalau kata kebayakan orang itu MANDET ! Jadi jujur saja, untuk menulis sebuah cerita itu membutuhkan ketidak sadaran atau alam bawah sadar ! * udah kayak dukun kan gue ! *

Kemarin aku mencoba mengirimkan satu cerpenku kesebuah tabloid remaja, yaaah kali kali dimuat lagi gituhhh.. alhamdulillah kan bisa dibaca sama teman-teman di seluruh indonesia. 

Tahun lalu emang tahun emasku. Yang aku impikan tercapai ditahun lalu, alhamdulillah banget. dan aku tahun keberuntungan pasti enggak sekali, aku berharap datang kembali kepadaku. *amiinnnn :D*

Yah jujur saja, krisis realisasi ide lagi aku alami sekarang. Satu yang aku mau, ketenangan dan mengalirnya ide khayalan ke dalam sebuah cerita meluncur deras ke sebuah layar microsoft word dengan jitu . Aku masih mempunyai tujuan dan aku ingin itu terlaksanakan. Dan blogs ini khusus untuk merealisasikan kecintaanku pada menulis, khususnya sastra. 

Mengingat blogs ku yang pertama, lebih kepada informasi dan bermain-main. Aku ingin karena blogs yang kedua ini jiwa menulisku semakin membara dan menerjunkan tulisan baru ke khalayak. * Berharap dan terus berharap udah kaayak liat bintang jatoh gituhh hahaa make a wish ! *

Okei udah malem, waktunya bobo and have a nice dream ! cihai ! 🙂

4 Komentar

Filed under Share Live

4 responses to “Curcol

  1. Haris Fadillah

    Sama tu kadang kalo lagi semangat bisa nulis macem2 tapi klo malesnya ke ubun2 uda de tu blog terbengkalai…hehehe…

    *jadinya cuma di masukin info2 buat orang2 aj de…he

    Btw thx yah dah blogwalking ke blogku 😉

Tinggalkan Balasan

